Menangis di Balik Awan

Aku ingin marah
Tapi aku tak bisa
Aku ingin pergi
Tapi kemanakah harus ku tuju
Aku ingin mati
Tapi dosaku pun menutupi bumi

    Kenapa tak biarkanku seperti burung
    Terbang bebas kemana saja aku mau
    Kenapa tak biarkanku seperti angin
    Berhembus di mana saja aku mau
    Kenapa tak biarkanku seperti ombak
    Menghempas karang sekehendak yang ku mau
    Kenapa...

Kenapa...
Kenapa kalian biarkanku seperti ini
Tolonglah...
Biarkan aku mencari Indahnya Hidup

Palembang, di bawah sinar mentari hari ini
Dedi Lealdi

Tinggalkan Balasan

